Minggu, 09 Desember 2012

Dibuka untuk Umum, Bupati Bengkalis Tinjau Kolam Renang Wonosari


Bupati Herliyan Saleh meninjau kolam renang Wonosari yang dikelola BUMD PT BLJ. Sarana olahraga tersebut terbuka untuk umum.

BENGKALIS- AKUATIK INDONESIA-Impian masyarakat Kota Bengkalis menikmati fasilitas kolam renang berstandar, akhirnya terwujud. Terhitung sejak Ahad (9/12/12), fasilitas yang dibangun Pemkab Bengkalis dan dikelola BUMD PT. Bumi Laksamana Jaya (BLJ) Bengkalis ini resmi dibuka untuk umum.

Bupati Bengkalis Herliyan Saleh didampingi sejumlah pimpinan SKPD meninjau langsung kondisi kolam renang yang selesai dibangun sejak 2010 lalu. Bupati berharap dengan dioperasikan kolam ini bisa dijadikan sarana rekreasi bagi masyarakat Kota Bengkalis dan sekitarnya.

Manajer Humas dan CSR PT BLJ Haspian Tehe mengatakan, pengoperasian kolam renang yang dilakukan tersebut akan diberikan gratis 2 (dua) pekan kepada warga selama soft opening ini.

“Mulai hari ini kolam renang Wonosari sudah bisa dinikmati masyarakat. Selama dua minggu kita berikan gratis selama soft opening ini,” katanya.

Memperkenalkan kepada masyarakat, PT. BLJ juga dalam dua pekan ini mengundang sejumlah sekolah secara bergantian. Masing-masing sekolah diundang untuk mengirimkan 50 siswa.
“Selain untuk umum, akan kita gilir selama dua minggu ini untuk mencoba kolam renang tersebut siswa SMA,” katanya lagi.

Pengoperasian kolam renang ini, PT. BLJ Bengkalis memakai jasa konsultan dari Bogor untuk mendampingi para karyawan yang telah dilatih agar menjalankan sistem operasi prosedur pengelolaan kolam renang.

Sementara itu, direncanakan untuk tiket masuk yang akan diberlakukan nanti untuk hari Senin-Jumat sebesar Rp15.000. Sedangkan hari Minggu dan Sabtu sebesar Rp 20.000. “Harga ini belum final harus perhitungkan lebih matang lagi,” imbuh Haspian. (Riauterkini)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar