Selasa, 08 Februari 2011

Juniarno Kembali Pimpin PRSI Surabaya

MAJALAH AKUATIK INDONESIA. Juniarno Djoko Purwanto kembali pimpin kepengurusan Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Surabaya periode 2011-2015. Kembalinya Ketua Umum incumbent ini memimpin, setelah peserta Musyawarah Kota (Muskot) PRSI di Gedung Subang, KONI Surabaya, Minggu (6/2), secara aklamasi memilihnya. Dalam Muskot tersebut pria bernama panggilan Joko ini masuk bursa pemilihan sebagai calon tunggal.

“Saya berterima kasih kepada seluruh klub yang masih mempercayai saya untuk memimpin. Semoga saya bisa menjalankan amanah ini dengan lebih baik  dan membawa renang Surabaya semakin berkembang,” kata Juniarno Djoko Purwanto usai Muskot.

Menurut dia, pelaksanaan Muskot dipercepat dengan tujuan tidak mengganggu persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) III/2011 di Kediri. Selain itu untuk memudahkan program pelatihan dan pembinaan, yang harus mewaspadai kebangkitan daerah-daerah lain, seperti Gresik dan Malang.

Susunan kepengurusan baru, dikatakan, pembentukannya akan dibantu dua formatur yaitu Ngasmain dari POR Suryanaga dan Johan Fatchurrofic dari Amazone SC. Susunan kepengurusan diyakini sudah terbentuk pada akhir bulan Februrai ini.

“Pembentukan kepengurusan akan disusun berdasar usulan anggota. Kami akan memilih pengurus yang kapabel dan berloyalitas tinggi pada organisasi, karena ada tugas berat berlaga di Porprov yang butuh konsentrasi total para pengurus,” ujarnya.

Sedangkan target yang disiapkan dalam Porprov III di Kediri nanti, menurut dia, PRSI Surabaya akan berjuang maksimal untuk kembali merebut predikat juara umum cabang olahraga, seperti yang terjadi dalam Porprov I/2007 di Surabaya dan Porprov II/2009 di Malang. m6 (Surabaya Post)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar