Rabu, 28 November 2012

Eamon Sullivan Disidang karena "Joyride"


SYDNEY, AKUATIK INDONESIA — Atlet renang Australia, Eamon Sullivan, terancam diajukan ke pengadilan karena meminjam skuter dan menyebabkan terjadinya kecelakaan.

Atlet peserta Olimpiade London 2012 ini dilaporkan melakukan hal tersebut saat menghadiri pesta pernikahan kerabatnya di sebuah pub di Adelaide, pertengahan Oktober lalu.

Menurut laporan, dua tamu meminjam skuter milik seorang tamu lainnya. Namun, skuter tersebut kemudian menabrak meja dan menyebabkan dua orang cedera.

Polisi Australia Selatan menyebut, Sullivan—salah satu pengendara motor pinjaman—dilaporkan karena melakukan tindakan tidak menyenangkan.

Pihak manajemen Sullivan menyebut kliennya memang menghadairi undangan pernikahan di Adelaide. Namun mereka menyebut tak ada bukti bahwa klien mereka terlibat dalam peristiwa kecelakaan tersebut. "Sampai saat ini belum ada tuduhan dari polisi berkaitan dengan peristiwa ini."

Disiplin dan perilaku buruk para atlet renang Australia dianggap menjadi penyebab merosotnya prestasi negara tersebut di ajang Olimpiade London, dengan hanya meraih satu medali emas. (KOMPAS.com )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar