Selasa, 24 April 2012

Charlene, Ratu yang Tak Lupa Kolam Renang



JOHANNESBURG, MAJALAH AKUATIK INDONESIAPara perenang olimpiade asal Afrika Selatan mendapat tawaran menarik untuk mempersiapkan diri menghadapi pesta olahraga empat tahunan tersebut.

Tawaran datang dari permaisuri Raja Monako, Putri Charlene. Ia menawarkan penginapan di Eropa saat tim renang Afrika Selatan bersiap menghadapi Olimpiade London, Juli-Agustus.

Putri Charlene sebelum menikah dengan Pangeran Albert, raja Monako, adalah seorang perenang nasional Afrika Selatan. Dengan nama Charlene Wittstock, ia ikut dalam tim estafet Afrika Selatan di Olimpiade Sydney 2000.

Menurut Godfrey Monei, juru bicara asosiasi renang Afrika Selatan, tawaran Putri Charlene termasuk dengan menjamin akomodasi perenang Afrika Selatan saat ikut dalam invitasi renang Mare Nostrum pada 11-12 Juni.

"Ia mengatakan ingin membantu persiapan tim ke olimpiade," kata Monei. "Ia akan membantu dengan fasilitas, mungkin dengan menanggung biaya akomodasi buat para perenang."

Ratu Charlene (34) bertemu Pangeran Albert di Mare Nostrum pada 2000 lalu. Ia memutuskan pensiun dari dunia renang pada 2007, meski lolos ke Olimpiade Beijing 2008. (KOMPAS.com) 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar