Selasa, 25 Januari 2011

Empat Perenang Jateng Masuk Pelatnas

MAJALAH AKUATIK INDONESIA. Empat perenang Jateng masuk dalam pemusatan latihan nasional (Pelatnas) yang dipersiapkan menghadapi SEA Games XXVI/2011 di Sumatra Selatan dan DKI Jakarta. Pelatih Kepala Tim Pelatnas SEA Games 2011, Hartadi Nurjojo menyebutkan, keempat perenang Jateng tersebut adalah Andre Cipta Nugraha, Doni B Utomo, Guntur Pratama Putra, dan Margareta Kreita.

"Guntur dan Doni sebenarnya sudah menyatakan pindah dari Jateng (Guntur ke DKI dan Doni ke Jabar) tetapi KONI Pusat dan PB PRSI masih menganggap mereka atlet Jateng. Apalagi, sampai kini Jateng tidak pernah mengeluarkan surat pindah kepada mereka," kata Hartadi, Senin (17/1).

Dari 28 perenang yang masuk Pelatnas, Jabar menyumbangkan perenang paling banyak yakni 11 perenang. Adapun Jateng dan Jatim sama-sama menyumbangkan empat perenang. "Sebelas perenang dari Jabar yang masuk Pelatnas adalah Glenn Victor Sutanto, Triadi Fauzi, Raina Saumi Gautami, Brian Howard, Idham Dasuki, Pratama Siahaan, Josia A, Raymond, Yessy Yosaputra, Tefani Sudarma, dan Nessa Kania Dewi," kata Hartadi.

Perenang-perenang yang masuk tersebut nantinya akan dilatih oleh Nijarudin dan Aan Nuryaman (Jabar), Nanik Suryaatmadja dan Purwoko (Jatim), Albert C Sutanto dan Felik Sutanto (DKI Jakarta). CyberNews

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar