Rabu, 02 November 2011

SEA GAMES: 3 Atlet Loncat Indah Perkuat Indonesia di SEA Games

Pengurus Provinsi Persatuan Renang Seluruh Indonesia (Pengprov) PRSI Jawa Timur berharap 3 atlet loncat Indah Jatim yang memperkuat Indonesia bisa menyumbangkan medali di SEA Games tahun ini.
Siswanti Pelatih Loncat Indah Jatim pada Budi reporter Suara Surabaya, Selasa (1/1/2011), mengatakan, yang diharapkan pengurus termasuk dirinya sangat realistis. Mengingat kualitas dan prestasi mereka mumpuni.
Berdasarkan pantauannya, kata Siswanti, Nasrullah dan rekan-rekannya punya peluang besar untuk menyumbang emas. Apalagi SEA Games tahun ini di gelar di Indonesia.
Siswanti yang juga mantan atlet mengatakan supaya hasil yang diraih atlet Jatim maksimal, PRSI lewat pengurus Loncat Indah juga terus memberi dukungan. Dukungan moral dan motivasi terus dilakukan lewat pelatih Jawa Timur yang sampai sekarang masih tergabung di Pelatihan Nasional (Pelatnas) SEA Games di Jakarta. 
Ia berharap dengan dukungan moral dan motivasi yang terus dilakukan Nasrullah dan rekan rekannya bisa berprestasi lebih baik di banding SEA Games tahun lalu. Di SEA Games tahun ini Jawa Timur memberi kontribusi nomer Loncat Indah untuk Indonesia 3 atlet, Lutfi Niko, M Nasrullah dan Della Dinar Sari.
Mereka akan tampil di beberapa nomer, diantaranya, nomer Sinkro menara 10 meter dan perseorangan 10 meter. Di even 2 tahunan ini, Indonesia yang ditarget minimal bisa memperoleh 2 medali emas akan mendapatkan saingan berat dari Malaysia dan Singapura. (bud/tin)

Sumber:suara karya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar