Rabu, 09 Januari 2013

Terbengkalai Sejak Dikelola Pemkab. Kolam Renang Taman Ria Manunggal Mirip Tempat Sampah


AKUATIK INDONESIA: Kolam renang Manunggal kondisinya semakin tak terwat sejak pengelolaanya dimabil alih oleh Pemerintah (Pemkab) Kabupaten Magetan, dari investor awal Januari lalu.
Sejak tidak beroprasi, kolam renang “Plat Merah” yang terletak di areal Taman Ria Manunggal ini sekarang kondisinya layaknya tempat sampah.
oleh pengelola lama PDAM magetan kepada Pemkab sejak awal Januari lalu, kolam renang Manunggal kondisinya tak terawat, bahkan aset Pemkab ini
Dari pantuan LI.COM, terlihat sampah berserakan memenuhi kolam. Baik di lokasi kolam renang dewasa maupun anak-anak. Selain kumuh, airnya kolam pun kotor hingga warnanya menghijau akibat lumut.
Terbengkalainya objek wisata ini membuat sejumlah pengunjung kecewa.
Menggapi permasalahan ini, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Magetan Abdul Azis mengatakan, saat ini pengelolaan obyek wisata itu masih dalam pembahasan bersama dinas-dinas terkait.
“Yang pasti, manunggal akan kami kelola dengan baik,” ujarnya Usai rapat gabungan terkait pengelolaan Taman Ria Manunggal pasca penglolaan dikembalikan ke PDAM di Kantor Kabupaten, Selasa, (08/01/2013).
Menurut Aziz, untuk menata kembali taman wisata itu, membutuhkan biaya yang sangat besar (LENSAINDONESIA.COM)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar