Sabtu, 17 Desember 2011

Klub Hiu Kirim 50 Atlet ke Krapsi 2011

Meski akan tampil di kandang sendiri di Surabaya, Klub Renang Hiu Surabaya tidak banyak mengirimkan atletnya di Kejuaran Renang Antar Perkumpulan Indonesia (Krapsi) yang akan digelar 27-30 Desember mendatang.
Nanik Suryatmadja Ketua Umum Club Renang Hiu Surabaya pada Budi reporter Suara Surabaya, Jumat (16/12/2011), mengatakan, di Krapsi tahun ini, klubnya hanya mengirimkan sekitar 50 atlet.
Mereka yang dikirim, 30 yang lolos limit, sementara 20 lainnya non limit, yang selama ini juga menjadi andalan Hiu di berbagai kejuaraan nasional. Ia mengatakan di Krapsi tahun ini, timnya tetap tidak akan membebani target atletnya. Yang penting mereka bisa bermain maksimal.
Nanik mengaku sangat realistis meski tampil di kandang sendiri, persaingan diprediksi akan sangat ketat. Karena sampai sekarang, kekuatan juga masih ada di klub-klub asal Jawa Barat dan DKI Jakarta.
Nanik berharap dengan persiapan yang sudah dilakukan sekaligus dukungan maksimal penonton yang ada di GOR Kolam Renang Koni Jatim, hasil yang dicapai Hiu sesuai harapan.
Klub Renang Hiu Surabaya masih menjadi satu diantara barometer kekuatan cabang Olahraga renang di Indonesia. Mendominasi gelar juara di beberapa even Krapsi, klub ini juga sudah memberikan kontribusi 7 atletnya di Puslatda Jawa Timur untuk proyeksi PON 2012 Riau.
Ke-7 atlet, diantaranya, ada Omar Suryatmadja, Eny Susilawati, Haryono, dan Erlina Yakob. (suarasurabaya.net|)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar