Minggu, 22 Juli 2012

10 Atlet Terseksi di Olimpiade London


AKUATIK INDONESIA – Setiap gelaran multievent pasti memiliki cerita lain, termasuk pada Olimpiade London 2012. Berkumpulnya ribuan atlet ternama dari seluruh dunia, membuat ibukota Inggris tersebut akan kedatangan berbagai pesona. Satu di antaranya adalah magnet atlet-atlet wanita.

Mereka tak hanya datang dengan bermodal prestasi, tetapi juga wajah cantik dan tubuh seksi. Lalu siapa saja mereka dan siapa yang menjadi atlet wanita terseksi?

Stephanie Rice

Perenang Australia, Stephanie Rice, berada di posisi teratas dalam polling atlet wanita terseksi. Rice menggungguli peloncat galah hebat Rusia, Yelena Isinbayeva, hingga dua petenis top dunia, Ana Ivanovic (Serbia) dan Maria Sharapova (Rusia).

Seperti dirilis Daily Star dan India Times, atlet dengan panggilan akrab Ricey ini terkenal memiliki gaya hidup selebritas. Modal tampang di atas rata-rata, plus tubuh yang seksi menjadi hal paling kentara yang membuat Ricey layak disebut terseksi.

Sayang, sang pemenang tak ambil pusing. Ia hanya ingin berkonsentrasi untuk menggapai ambisi, yakni minimal bisa menyamai catatan empat tahun silam, tiga emas di lintasan renang. Ia sukses di nomor 200 meter, 400 meter dan estafet 4 x 200 meter gaya bebas.

"Tak ada hal kecuali emas dan emas. Saya tak ingin kecewa kali ini. Saya sudah bekerja keras sepanjang tahun hanya untuk lolos ke London. Jika hasilnya lebih buruk, tentu saya akan menyesal seumur hidup," kata Ricey.

Leryn Franco

Andalan Paraguay di nomor lempar lembing ini memiliki pekerjaan ganda, yakni sebagai atlet dan foto model papan atas di negaranya. Maklum, ia juga berstatus mantan runner up Miss Paraguay. Di London, ia diharapkan bisa meraih medali emas, minimal sekeping. Paras cantik, supel dan memiliki selera humor tinggi, itulah sifat yang membuat siapapun akan merasa betah di dekatnya.

Yelena Isinbayeva

Satu di antara atlet putri terseksi di dunia versi majalah pria FHM dan Playboy tahun 2010. Pesonanya begitu kuat, terutama jika sudah mengenakan gaun seksi. Kontingen Rusia memercayainya sebagai andalan loncat galah, karena statusnya sebagai peraih medali emas di tahun 2004 dan 2008. Banyak pihak memrediksi, ia akan sukses lagi di London 2012.

Melanie Adams

Atlet Australia ini sangat terkenal di negaranya sebagai bagian dari dunia hiburan. Ia beberapa kali ikut dalam program reality show dan variety show di televisi lokal. Aura keseksian dan keanggunannya sudah dibuktikan dengan beberapa kontrak eksklusif rumah desainer ternama. Di London, perjuangannya cukup berat mengingat secara prestasi belum ada yang fenomenal sepanjang kariernya.

Maria Sharapova

Petenis tunggal putri asal Rusia ini datang ke London dengan kepercayaan tinggi. Dia memberi banyak harapan bagi kontingen Eropa Timur tersebut. Di luar arena, ia memiliki banyak ruang yang memberinya ketenaran. Tak terhitung pose-posenya di dunia maya yang menjadi favorit. Ia juga rajin menyambangi kegiatan kemanusiaan melalui yayasan yang didirikannya.

Ana Ivanovic

Nyaris sama dengan Maria Sharapova. Perbedaannya hanya terletak pada posisinya sekarang, yang sudah berada di luar zona prestise. Soal pose dan aneka kegiatan modelling, Ana memiliki kelas dan karier khusus. Baginya, berakting di depan kamera jauh lebih mudah dibanding kala menghadapi lawan-lawan berat di lapangan. Kansnya untuk meraih medali emas tergolong tipis, karena saat ini bercokol banyak pemain tunggal putri berkualitas.

Victoria Pendleton

Jagoan balap sepeda Inggris ini sudah menjadi ikon kontingen Britania Raya. Kemampuannya mengayuh sepeda di lintasan velodrome, beriringan dengan prestasinya di dunia catwalk. Banyak 'proyek' terkait dunia model yang menjadi garapannya. Meski menjadi andalan, ia kerap menuai kontroversi dan menyebut medali emas di Beijing menjadi hari yang paling menyedihkan buatnya.

Hope Solo

Laba-laba sepak bola wanita. Julukan tersebut sangat tepat diberikan pada kiper timnas Amerika Serikat (AS) ini. Ia menjadi anggota keluarga besar pesepakbola terseksi di dunia. Ia meraih Golden Glove Award di Piala Dunia wanita terakhir. Dipastikan, timnas AS akan tergantung pada jiwa kepemimpinan dan pengalamannya.

Francesca Piccinini

Keberadaannya di tengah pertandingan voli selalu menarik perhatian. Maklum, kostum yang dipakainya selalu selaras dengan bentuk tubuhnya yang sangat ideal dan proporsional. Di luar arena, ia pernah membuat kontroversi, saat berpose bugil di sebuah majalah pria dewasa Italia.

Aly Raisman

Muda dan cerdas, plus cantik dan seksi. Empat 'pilar' tersebut membuat penampilannya di tengah arena senam. Siapapun akan terkesima dengan kualitas gerakan, yang dipadu pesona bentuk tubuhnya yang memang aduhai. Di luar arena, ia terkenal sebagai gadis yang cerdas dan selalu unggul di sekolah dalam bidang prestasi akademik. (KOMPAS.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar