Senin, 20 Februari 2012

Hujan Deras, Tembok Kolam Renang Ngaliyan Tirta Jebol

SEMARANG, Hujan yang tidak merata di Kota Semarang sejak pukul 14.45 WIB siang tadi hingga kurang lebih selama satu jam, pada hari Minggu (19/2), mengakibatkan robohnya tembok belakang kolam renang "Ngaliyan Tirta", di Kelurahan Ngaliyan, Semarang. Runtuhan tembok batako setinggi 3 meter milik kolam renang tersebut jatuh menimpa rumah milik keluarga Tatik warga perumahan Permata Ngalian.
Tidak itu saja, suami istri penghuni rumah nahas itu ikut terseret arus keluar rumah karena begitu pintu rumah dibuka air yang tertahan di halaman rumahnya sudah menggenang setinggi satu meter. "Beruntung pemilik rumah ini bisa selamat karena berpegangan pada pintu," kata Nur, tetangga pemilik rumah.
Meski pemilik rumah selamat dari maut, tetapi barang-barang rumah tangga seperti televisi, kulkas dan barang-barang lain hanyut terbawa air ke sungai.
Pemilik kolam renang Ngaliyan Tirta segera datang ke rumah yang kejatuhan runtuhan tembok dan bertemu dengan pemilik rumah. Hingga kini belum diketahui berapa jumlah kerugian material yang ditimbulkan akibat bencana tersebut. (suaramerdeka.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar