Kamis, 23 Februari 2012

Polo Air: Sumsel Mundur di Menit Akhir

Tim putri Sumatera Selatan dipastikan mengundurkan diri dari Kejuaraan Nasional Polo Air U-19 yang dilangsungkan di Kolam Renang Tirta Lega, Kota Bandung. Pengunduran diri tersebut mendadak sehingga jadwal pertandingan pun dirombak.
"Ofisial Sumsel sudah mengirimkan nama-nama tim mereka dan kami sudah menyiapkan akomodasi termasuk tiket pesawat," ujar Heru Purwanto dari Tim Monitoring Kejuaraan, Rabu (22/2/2012) di Bandung.
Awalnya, terdapat 11 tim dari tujuh daerah yang bakal berpartisipasi, lima tim putra dan enam tim putri. Panitia sudah membagi tim putri menjadi dua grup dan membagi jadwal kompetisi.
Namun, pembatalan mendadak di menit akhir membuyarkan semua. Panitia akhirnya mempertandingkan lima tim putra dan lima tim putri, tanpa dibagi dua grup. Provinsi yang berpartisipasi Jambi, DKI Jakarta, DI Yogyakarta, Jawa Barat, Sulawesi Selatan, dan Sumatera Utara.
Kejurnas Polo Air berlangsung sampai dengan Sabtu (25/2/2012). Setiap tim akan bertanding empat kali untuk kemudian bertanding di babak selanjutnya.
Hari pertama kejuaraan berakhir dengan dua kemenangan tim putri dan satu kemenangan tim putra dari DKI Jakarta. (KOMPAS.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar