Senin, 20 Februari 2012

Kebocoran Klorin di Kolam Renang Hotel Phuket, 37 Orang Dilarikan ke RS

Bangkok Lebih dari 30 orang dilarikan ke rumah sakit setelah kebocoran klorin di sebuah kolam renang hotel di Thailand. Kebanyakan dari mereka adalah turis asing.
Insiden itu terjadi pada Sabtu sekitar pukul 10 pagi waktu setempat di hotel Phuket Orchid Resort and Spa yang berada di pantai Karon, di resor Pulau Phuket.
Dikatakan kepala penyidik, Letkol Chavalit Pethsripia seperti dilansir kantor berita AFP, Sabtu (18/2/2012), lebih dari 30 orang mengalami cedera ringan setelah terpapar kandungan klorin yang tinggi di kolam renang hotel. Tak ada yang mengalami luka serius.
Menurut Phumin Silapan, direktur rumah sakit setempat, kebocoran klorin itu menyebabkan iritasi kulit dan perih pada mata.
"Ada 37 orang yang dirawat di rumah sakit, termasuk 26 warga asing," ujar direktur RS Patong itu kepada AFP. Ditambahkannya, 12 orang telah meninggalkan RS sementara 25 lainnya telah dirujuk ke RS yang lebih besar.
Salah satu korban yang dirujuk itu termasuk seorang turis yang sedang hamil. Dia mengalami kesulitan bernafas setelah menghirup zat kimia klorin tersebut.

(ita/ita/detik.com) 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar